GPKAN – FORUM CSR SUMSEL DAN DISPERKIM SUMSEL FASILITASI BEDAH RUMAH CSR PT. BA.

0
91

DAERAH

SP-Palembang. Di penghujung tahun CSR PTBA kembali lakukan bedah rumah di 4 lokasi di Kota Palembang, hal ini disampaikan oleh Ketua Forum CSR Sumsel yang juga Ketua Umum GPKAN J Rianthony Nata Kusuma di sela-sela kunjungan ke lokasi bedah rumah. 

Lokasi bedah rumah CSR PTBA kali ini ada di 4 titik yaitu : 1 unit Kelurahan Kertapati Kec Kertapati, 2 unit di Keramasan Kecamatan Kertapati dan 1 unit di Kelurahan 35 Ilir Kecamatan IB II, Ini merupakan bentuk kepedulian PT. BA untuk warga Palembang, selain sebagai bentuk kepedulian terhadap RTLH PTBA juga peduli terhadap lingkungan dan pemberdayaan masyarakat,” ujar Rian.

Hery Fokker (Ketua Forum Kertapati), menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada Kadis Perkim Ir Basyaruddin Akhmad MSc, ,” Pak Ryan selaku Ketua Umum GPKAN yang memberikan respon cepat membantu warga kertapati untuk bedah rumah terkhusus dengan PTBA.  Begitu juga dengan Pak RT Bernizen di Kelurahan 35 Ilir, kami sangat berterima kasih dengan PT. BA, Kadisperkim Pak Basyar dan juga Pak Ryan yg sudah membantu warga kami yg kesulitan dan rumah hampir roboh, selaku Ketua RT saya sangat terbantu sekali dengan adanya bantuan ini. Lain lagi di kelurahan keramasan, Kertapati, 2 warga ini sudah menunggu lebih dari 2 tahun dan sudah menyampaikan proposal 3 x ke berbagai pihak, akhirnya doa kami dikabulkan oleh Allah, melalui Kadisperkim Sumsel Ir Basyaruddin Akhmad MSc, P Ryan yg telah memfasilitasi dengan PTBA,” Ungkap Hery.

Diakhir pembicaraan Ketua Umum GPKAN menyampaikan, “Insha Allah pertengahan bulan ini, bedah rumah ini akan di mulai dan diharapkan awal Desember 2023 sudah selesai. Kami berharap tahun 2023 banyak perusahaan yg akan membantu bedah RTLH maupun turut membantu pemerintah dalam penanganan kawasan kumuh dan kemiskinan ekstreem, Palembang akan menjadi salah satu daerah pilot project penanganan kawasan kumuh dan kemiskinan ekstrem dengan konsep kolaborasi dengan berbagai stakeholder,” pungkas Ryan.

Pewarta: RN

Editor: Ct80

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here