Jalin Sinergitas, DPC PJS ME Ucapkan Selamat ke Kapolres baru Muara Enim

0
43

SP – Daerah – Muara Enim – Karangan bunga ucapan selamat dan sukses kepada Kapolres yang baru saja dilantik terus berdatangan menghiasi sepanjang jalan di kawasan Mapolres Muara Enim. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Kabupaten Muara Enim juga turut memberikan ucapkan selamat dan sukses kepada Kapolres Muara Enim yang baru saja dilantik, AKBP Andi Supriadi, SH, S.Ik, MH. senin, (31/10/22).

AKBP Andi Supriadi resmi menjabat Kapolres Muara Enim usai dilantik Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo SIK. Pelantikan dan serah terima jabatan antara AKBP Aris Rusdiyanto ke AKBP Andi Supriadi berlangsung di aula Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel Jumat siang (28/10/2022) dan dipimpin langsung oleh Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo.

Melalui karangan bunga yang terpampang di depan Mapolres Muara Enim. Ketua DPC PJS Muara Enim Peryanto bersama pengurus dan anggota mengucapkan selamat dan sukses kepada AKBP Andi Supriadi Atas dilantiknya menjadi Kapolres Muara Enim.

Selamat datang di Bumi Serasan Sekundang bapak AKBP Andi Supriadi, SH, S.Ik, MH ucap Peryanto saat dibincangi awak media. Lanjutnya dikatakan, “Selamat menjalankan tugas – tugas yang baru, Lanjutkan hal – hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama, apa yang sudah dicapai hendaknya bisa jauh lebih ditingkatkan lagi”.

“Kami yakin dibawah kepemimpinan beliau Polres Muara Enim tentunya akan jauh lebih baik lagi, kita tau bagaimana rekam jejak sepak terjang beliau saat menjabat Kasatres Narkoba di Polda Sumsel, Kampung Narkoba yang terkenal angker di Tangga Buntung kota Palembang berhasil di obrak abrik para bandar kelas kakap oleh beliau, itu salah satu prestasinya belum lagi prestasi yang lain lain”. Tutur Pery.

“Tentunya kami juga ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada bapak AKBP Aris Rusdiyanto S.Ik yang sudah bertugas di kabupaten Muara Enim. Jangan lupakan Bumi Serasan Sekundang ini, tetap jaga silaturahmi, dan semoga bapak selalu diberikan kesehatan serta selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa, pungkasnya.

Selanjutnya ditambahkan oleh Donny Arianto selaku Wakil Ketua 1 DPC PJS Muara Enim, Ucapan melalui karangan bunga ini adalah salah satu wujud dari bentuk Sinergitas antara DPC PJS dengan Polres Muara Enim.

“Semoga kedepan dibawah komando bapak Andi Supriadi Sinergitas antara insan Jurnalis dan Polres Muara Enim akan semakin baik”.

“Dan kita harapkan dalam waktu dekat ini akan segera digelar kegiatan semacam Coffee Morning bersama insan Jurnalis yang ada di kabupaten Muara Enim, agar dapat saling mengenal lebih dekat lagi”.

Pewarta: Per

Efitor: Ct80

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here