APKLI Kota Bengkulu bagi sembako di Hari Sumpah Pemuda

0
77

SPDaerah-Bengkulu. Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKLI) Kota Bengkulu menggelar bakti sosial (Baksos) dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022. Sebanyak 400 paket sembako dibagikan kepada PKL di beberapa titik di wilayah Kota Bengkulu.

Selain PKL, Kegiatan yang dipimpin langsung Ketua APKLI kota Bengkulu Muhar Rozi ini juga menyasar pedagang asongan, dan pedagang keliling di Simpang Betungan Kecamatan Selebar dan Simpang Kandis Kampung Melayu Kota Bengkulu.

Disampaikan Muhar, Baksos ini digelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 94, selain itu juga merupakan bagian dari program APKLI untuk mendukung anggota dan PKL di Kota Bengkulu.

“Hari ini Alhamdulillah kita APKLI bisa berbagi sesama kepada yang membutuhkan berupa sembako, khususnya pedagang kaki lima, asongan dan juga pedagang keliling di bebarapa titik di kota Bengkulu,” ujarnya, Sabtu (29/10/2022).

Lanjut Muhar Rozi, APKLI berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi nyata kepada seluruh anggota terutama dalam mendukung PKL di Kota Bengkulu.

Pihaknya kedepan akan terus menggelar kegiatan semacam ini untuk membantu sesama anggota dan PKL yang benar-benar membutuhkan.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban teman-teman PKL, kami APKLI akan terus mensupport dan memberi semangat PKL untuk terus bangkit,” pungkasnya.

Koordinator PKL Simpang Kandis Kota Bengkulu Deni Irawan mengatakan, dengan adanya kegiatan ini pihaknya berharap agar kedepannya dapat terus bekelanjutan untuk membantu sesama.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pak Ketua, semoga kegiatan ini dapat terus berkelanjutan untuk membantu meringankan beban kami PKL,” kata Deni.

Pewarta/Editor: Ct80

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here