Hadir buka Karya Arsitektur, “Basyar” kreatifitas kaum milenial dalam bersinergi dibutuhkan Pemerintah

0
103

SP-Daerah. Hari ini Jum’at (21/10) telah dibuka Pameran hasil karya arsistektur dan sekaligus ditandai dengan pemotongan pita oleh Kepala Dinas Perumaham Kawasan Permukiman (Disperkim) Sumatera Selatan Ir. Basyarudin Akhmad, M.Sc.

 

Dalam Sambutannya Basyarudin Akmad yang akrab dipanggil Kak Basyar ini menyampaikan harapannya terkait sinergitas para kaum-kaum milenial dalam berkreasi untuk membantu Pemerintah dalam membangun infrastruktur melalui design dan seni Lukis.

“ Pemerintah Daerah sangat mengharapkan untuk berkalaborasi dengan anak-anak muda yang kreatif yang memiliki jiwa seni yang tinggi, sehingga melalui tangan-tangan dinginnya itu nanti mampu untuk menciptakan hasil karya yang menarik dan indah serta nyaman untuk dinikmati oleh penikmat seni dan khalayak, selain itu sebagai bentuk support, Pemerintah sangat mendukung apabila ada pihak-pihak seni yang akan melakukan event atau perlombaan yang berkenaan dengan design seperti design Daerah kumuh perkotaan, design ornament khas Provinsi Sumatera selatan, design kantor, Masjid, Gerbang Kota hingga design pedestarian,” Tutup Basyar.

 

Pewarta: RN

Editor: Ct80

Artikulli paraprakGelar Rakor Pra Munas I, DPD PJS Sumsel Lakukan pemantapan pengurus dan persiapan Pengukuhan DPC 17 Kabupaten Kota
Artikulli tjetërPenganiayaan oleh sejoli terhadap sopir AB viral di medsos, Sekretaris PJS Sumsel angkat Bicara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini