Sambangi Ketua DPRD Muara Enim, “Peryanto” sampaikan persiapan Munas I

0
103

SumselMuara Enim-Swaraproletar.id.Diterima langsung oleh ketua DPRD kabupaten Muara Enim Liono Basuki B.Sc diruang kerjanya, pengurus DPC PJS kabupaten Muara Enim bersilatuhrami dan Audensi. Pada pertemuan itu ketua DPC PJS Peryanto yang hadir bersama sekretaris Agung Prabowo, wakil ketua 1 dan wakil ketua 2, selain memperkenalkan organisasi PJS, juga memaparkan program kerja tahun 2022 serta memaparkan visi dan misi PJS.

Ketua DPRD menanggapi dengan baik apa yang sudah dipaparkan oleh ketua DPC PJS, Liono Basuki sangat mengapresiasi visi PJS yang bertujuan sangat mulia itu. Dikatakanya, visi yang bertujuan mulia ini tentunya tidaklah mudah seperti membalikan telapak tangan untuk mewujudkanya. Akan banyak hal – hal yang akan mejadi rintangan dan tatangan, untuk itu ia mengingatkan agar terus menjaga kekompakan dan solidaritas antar pengurus dan anggota, serta yang terpenting menjaga marwah organisasi. Apalagi ini adalah organisaasi Pers tetunya harus menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalistik (KEJ) dan Undang Undang No 40 tahun 1999 tentang Pers juga mengkedepankan azas kehati – hatianSementara itu, Peryanto mengungkapkan program kerja dalam waktu dekat ini adalah menghadiri kegiatan Deklarasi dan Musyawarah Nasional (MUNAS) ke-1 PJS di jakarta pada tanggal 25-27 Nopember 2022 mendatang. Deklarasi dan Musyawarah Nasional (MUNAS) I PJS rencananya akan dihadiri oleh sejumlah menteri kabinat Jokowi – Ma’ruf, Plt ketua Dewan Pers (DP) dan anggota, pimpinan dan anggota DPRRI, sejumlah kepala daerah Gubernur dan Bupati/Walikota sebagai undangan kehormatan, ketua DPRD provinsi dan kabupaten kota serta sejumlah tokoh Pers di Indonesia.

Peryanto juga berharap agar seluruh pengurus DPC PJS Muara Enim semuanya dapat menghadiri kegiatan itu sebagai peserta MUNAS dan peserta Peninjau karena dalam kegiatan itu juga akan digelar pelatihan jurnalistik dasar serentak bagi seluruh pengurus dan anggota PJS se-Indonesia.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Peryanto kepada ketua DPRD Muara Enim yang telah bersedia menerima silaturahmi dan audensi DPC PJS Kabupaten Muara Enim. Ini adalah merupakan langkah awal membangun komunikasi dan sinergitas antar DPC PJS Kabupaten Muara Enim dengan DPRD kabupaten Muara Enim, dan akan terus berjalan dengan baik dikemudian hari, pungkasnya.

Pewarta/Editor: CT80

Artikulli paraprak4 Oknum wartawan meras, begini sikap ketua DPD PJS Sulut
Artikulli tjetërHadiri persiapan HDI dan HKSN, CSR, DPD PJS dan Dinsos Sumsel bersinergi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini